Syarat dan Ketentuan

1.Mengerti dan Memahami isi dan ketentuan kontrak berlangganan termasuk seluruh pernyataan atau kesepakatan lainnya antara FLASH NET dan pelanggan yang dibuatserta seluruh penambahan dan perubahan dari waktu kewaktu.

2.Menandatangani seluruh Berita Acara serta Dokumen Pendukung lainnya yang diperlukan terkait pemasangan.

3.Nama Lengkap Sesuai dengan KTP

4.Alamat lengkap calon pelanggan ( No Rumah RT, Kode Pos,Kelurahan , Kecamatan , Kota)

5.Photo Copy KTP / SIM yang masih berlaku

6.Tanda tangan sesuai KTP/SIM

7.Minimal 1 nomor telp/hp yang aktif (Maksimal 2 nomor telp /hp yang aktif)

8.Uang Jaminan sesuai ketentuan yang berlaku

9. Uang jaminan (Deposit) akan di kembalikan setelah pelanggan tidak berlangganan lagi dan sudah berlangganan lebih dari 1 tahun

10. Uang jaminan akan dikembalikan jika semua peralatan dalam keadaan baik dan berfungsi

11.Pembayaran di lakukan dimuka sesuai dengan paket internet yang dipilih (PREPAID)

12.Pembayaran di lakukan dimuka sesuai dengan paket internet yang dipilih
13.Pembayaran dilakukan oleh pelanggan paling lambat tgl 10 setiap bulannya melalui transfer yang disediakan oleh FLASH-NET atau ke kantor Jambi Vision
14.Apabila ada perubahan Data pelanggan maka harus dilaporkan ke FLASH NET atau kirim Email ke : info@flash-jbv.net.id atau telp 074132362/25399/085287225889/085287225899/085102111789
15.Semua perangkat dirumah pelanggan hanya dipinjamkan oleh FLASH-NET. Apabila tidak berlangganan lagi semua perangkat akan kami tarik kembali dalam keadaan baik dan lengkap sesuai dengan awal pemasangan.
16.Pelanggan wajib menjaga dan merawat perangkat tersebut dengan baik.
17.Apabila perangkat (Modem, ipbox, remot dan adaptor)Rusak /Hilang baik itu karena kelalaian pelanggan ataupun alam terutama “PETIR” maka pelanggan akan dikenakan biaya pergantian sbb
Modem Rp 250.000,-
Ipbox Rp 250.000,-
Remot Rp 50.000,-
Adaptor Rp 50.000,-
18.Apabila TV pelanggan mengalami kerusakan apapun penyebabnya seperti Lonjakan Listrik/Gangguan alam terutama “petir” adalah di luar tanggung jawab FLASH-NET
19.Apabila telah terjadi penonaktifan layanan dikarenakan keterlambatan pembayaran iuran , maka proses pengaktifan kembali selama 1×24 jam.
20.Apabila terjadi gangguan / kerusakan pelanggan dapat menghubungi Call Center FLASH-NET dinomor : 0741-32362/25399/085287225889/085287225899 (kantor) pada pukul 08.00 sd 16.00 (jam kerja), diluar jam kerja menghubungi bagian Teknical Flash-Net dinomor : 085102111789(operator) dan 085100152399 (Zainal)
21.Estimasi Perbaikan untuk gangguan yang terjadi pada pelanggan 1 x 4 Jam